Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V5 Plus 2017

Harga Dan Spesifikasi Vivo V5 Plus Terbaru - Smartphone mewah garapan pabrik asal Tiongkok yang diklaim sebagai saudara atau generasi penerus dari Vivo V5 ini nantinya akan dibekali fitur lebih lengkap Di mana Vivo V5 Plus ini akan mengusung dual kamera depan yang memiliki tingkat resolusi yang sungguh tinggi dan bahkan mengungguli Oppo F1s sebagai pesaing beratnya. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi para maniac selfie yang membutuhkan smartphone Android dengan teknologi kamera terbaik. Di sisi lain, dengan kehadiran Vivo V5 Plus ini maka persaingan di dunia smartphone pun akan semakin ketat. Tidak cuma tersebut saja, sangat dimungkinkan juga bahwa telepon genggam kelas menengah atas garapan Vivo ini pun tidak menutup kemungkinan bakal merajai pasar gadget Indonesia.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Vivo V5 Plus 2017

Sebagai generasi penerus dengan embel-embel “Plus”, tentu spesifikasi Vivo V5 Plus ini bakal dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan dilengkapi sejumlah fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Bahkan kabarnya, perangkat baru besutan Vivo ini bakal membawa fitur yang spesial sekali dan ditujukan bagi kalangan muda. Pertama, meskipun dari segi desain, Vivo V5 Plus ini tak ada yang berubah dengan versi lamanya tapi kualitas yang lebih baik pun nantinya bisa dirasakan oleh pengguna dari perangkat ini. Sebagai contohnya, perangkat ini bakal mampu menghasilkan performa yang mumpuni berkat adanya prosesor Octa core 2.0 GHz yang bertenaga dan RAM empat GB pada sektor dapur pacunya. Selain itu, Vivo V5 Plus ini juga menyediakan ruang penyimpanan cukup longgar dengan berbekal memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB. Bahkan, memory internal tersebut masih bisa diekspansi dengan menggunakan microSD card sampai batas kapasitas 256 GB. Nah, di sisi lain, fitur spesial dari Vivo V5 Plus ini bisa ditemukan pada lini fotografinya, yaitu dengan dihadirkannya dual kamera selfie beresolusi 20MP + delapan MP Soft Light Camera yang membuat selfiemu pun makin sempurna. Selain itu sebenarnya masih tidak sedikit lagi keunggulan yang dimiliki ponsel baru besutan Vivo ini.

Desain
Mengulas spesifikasi sebuah HP tentunya tak lengkap kalau tidak diawali dengan membahas desain yang dibawanya. Dari segi desain, spesifikasi Vivo V5 Plus memang tidak mengalami perbedaan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. Smartphone ini masih hadir dengan tampilan yang elegan berkat balutan material metal yang membungkus bodinya dengan pilihan warna emas dan abu-abu. Karena dimensi tubuhnya meliputi panjang 153, selain mempunyai tampilan yang elegan, Vivo V5 Plus ini juga terlihat ramping sementara itu, pada sisi visualisasinya, perangkat ini bakal mengusung layar berpanel IPS LCD capacitive touchscreen enam belas juta warna dengan membentang 5.5 inci. Menariknya, layar dari Vivo V5 Plus ini sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass sehingga aman terhadap goresan meskipun sampai kini versinya belum diketahui. Tak sampai di situ saja, visualisasi yang bakal ditampilkan layarnya pun diketahui bakal dapat menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi begitu memukau sehingga. Kelihatannya, desain elegan ditampilkan oleh sektor eksterior dari spesifikasi Vivo V5 Plus ini memang dengan visualisasi yang sungguh memukau.


Hardware
Setelah kita membahas mengenai desain eksterior atau tampilan fisiknya, kini kita beralih menuju bagian dapur pacu dari spesifikasi Vivo V5 Plus. Sepertinya telepon genggam mewah besutan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini ternyata juga dibekali dengan komponen dapur pacu yang terbilang tangguh dan unggul di kelasnya Pasalnya, Vivo telah membenamkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon625 pada Vivo V5 Plus ini. Dimana chip itu nantinya akan bekerjasama dengan tenaga prosesor Octa core berkecepatan 2.0 GHz Cortex A-53 yang sungguh mumpuni untuk mendukung performa operasional dari handphone ini. Bahkan, sektor dapur pacunya ini akan didukung dengan kapasitas RAM yang besar yakni empat GB sehingga aktivitas multitasking pada Vivo V5 Plus ini pun bisa dijalankan lebih lancar dan tanpa kendala. Di sisi lain, vendor asal Tiongkok itu bakal menggunakan kartu olah grafis GPU Adreno 506 yang akan menunjang segala permainan game dengan taraf grafis tidak rendah melewati perangkat premium ini. sementara itu, untuk menjalankan segala komponen yang ada pada sektor ini, spesifikasi Vivo V5 Plus bakal mengandalkan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow yang dikenal mempunyai aneka macam fitur baru yang lebih menarik.

Penyimpanan
Menginjak pada sesi berikutnya, kali ini Begawei akan mengulas pada segmen sektor ruang penyimpanan dari spesifikasi Vivo V5 Plus. Nah, pada sektor ini, kawan-kawan nantinya akan mengetahui seluas apa ruang penyimpanan yang dimiliki telepon genggam premium ini. Tampaknya, Vivo juga akan menyediakan ruang penyimpanan dengan kapasitas yang longgar. Terbukti bahwa untuk urusan penyimpanan arsip, perangkat ini menyediakan ruangan yang cukup longgar bagi para penggunanya dengan bekalan memori internal yang kapasitasnya 64 GB. Dengan kapasitas memory internal Vivo V5 Plus itu tentunya bisa dibilang telah cukup sekali memadai untuk menyimpan beragam arsip pribadi milik pengguna, seperti arsip internal bawaan maupun file-file pribadi yang biasanya berupa foto, lagu, video, dan game. Tapi, jika kapasitas internal dari Vivo V5 Plus tersebut dirasa memang belum mencukupi atau masih dirasa kurang maka ruang penyimpanan ini masih bisa diperluas melewati microSD card dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB. Sayangnya, penggunaan microSD card ini nantinya harus mengorbankan slot SIM 2 sehingga pengguna wajib benar-benar mempertimbangkan mana yang lebih dibutuhkan. Tentunya saja, spesifikasi Vivo V5 Plus tersebut perlu menjadi catatan tersendiri.

Kamera
Oke, kali ini kita sampai pada bagian yang menjadi daya tarik utama dari handset terbaru yang dimiliki oleh spesifikasi Vivo V5 Plus ini. Setiap momen pribadinya diabadikan oleh sektor ini dipersenjatai dengan 2 buah kamera yang beresolusi tidak rendah sehingga akan sungguh memanjakan pengguna yang gemar. Kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang bodi mempunyai resolusi yang lebih tidak rendah dari V5, yaitu 16 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Kamera utama Vivo V5 Plus ini juga dapat menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. sementara itu, kamera sekundernya yang ada pada bagian depan bodi hadir dengan dual kamera beresolusi tidak rendah dibandingkan dengan kamera utama di mana Vivo V5 Plus bakal membekali kamera selfinya ini dengan kemampuan resolusi 20MP dan delapan MP. Jika digunakan aktivitas selfie dan video call berkat teknologi, 0 ini mumpuni sekali Jika kamera sekunder pada Vivo V5 Plus ini dijuluki dengan, tidak bingung Tidak sampai di situ saja, pengguna punj uga masih bisa memanfaatkan fitur pendukung kamera lainnya untuk menunjang kebutuhan dokumentasi seperti geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Kehadiran fitur pendukung itu tampak sungguh melengkapi spesifikasi Vivo V5 Plus ini.

Konektifitas
Selain memiliki fitur fotografi yang handal dan mumpuni, spesifikasi Vivo V5 Plus ini memang telah dibekali dengan beberapa komponen yang berkualitas, salah satunya yakni pada konektivitasnya. Sebagai HP premium akan menjadi terasa kurang sempurna kalau tak didukung dengan koneksi dunia maya yang tidak lambat Lantaran tersebut, oleh Dengan begitu, unduh dengan kecepatan seratus lima puluh Mbps dan upload dilakukan pengguna bisa dengan kecepatan lima puluh Mbps dengan nyaman dalam. Bahkan, koneksi dunia maya di daerah yang belum terjangkau jaringan 4G LTE didapatkan oleh akses jaringan GSM dan HSPA pun masih bisa diandalkan untuk. Di sisi lain, Vivo V5 Plus ini juga menghadirkan fitur dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan untuk mendukung aktivitas komunikasi secara lebih efisien tanpa mesti menggunakan 2 ponsel. Tidak hanya tersebut saja, baik Wi-Fi maupun hotspot pun juga turut dihadirkan pada perangkat ini sehingga pengguna bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan akses dunia maya gratis. Sementara untuk bertukar arsip, ada fitur Bluetooth, microUSB v2.0, dan USB OTG yang bisa dipakai. Terakhir, untuk sistem navigasinya sendiri, spesifikasi Vivo V5 Plus ini masih memakai A-GPS yang dinilai cukup baik untuk menemukan urusan pemetaan lokasi.

Baterai
Menginjak pada segmen terakhir ini, Begawei akan mengulas mengenai sektor pemasok daya dari spesifiaksi Vivo V5 Plus, yakni pada sektor baterainya. Aneka aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya dijalankan handphone premium garapan Vivo ini akan dibekali dengan pasokan daya yang cukup memadai untuk. Vivo diketahui bakal menanamkan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 3160 mAh untuk memberi pasokan daya pada setiap komponen yang ada di Vivo V5 Plus itu. Jika digunakan untuk aktivitas yang normal, tentu sja baterai ini bisa bertahan seharian Jenis baterai yang dipakai merupakan baterai tanam atau non-removable sehingga tidak bisa dilepas dengan tidak sulit kalau terjadi kerusakan Bahkan, Vivo pun juga akan menyematkan fitur fast charging untuk membantu pengisian daya yang lebih cepat pada spesifiaksi Vivo V5 Plus ini sehingga pengguna tak perlu berlama-lama menunggu baterai penuh.

Harga
Perangkat baru Vivo ini mengusung layar IPS LCD dengan bentang 5.5 inci yang sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Sebagaimana diketahui, biaya produksi perangkat dengan layar lebar plus pelindung layar yang mahal tentunya akan mengikuti harga suatu perangkat. Dengan demikian, dari sisi ini saja kita dapat memahami bahwa harga hp Vivo V5 Plus ini tak bisa dikatakan murah. Selain tersebut, performa yang dihasilkannya juga apik berkat adanya prosesor Octa core yang bertenaga dan tandem RAM empat GB pada sektor dapur pacunya. Sudut yang paling menarik dari Vivo V5 ini pastinya dari sisi kamera depan yang mengusung dual kamera dan mempunyai resolusi hingga 20MP + delapan MP yang bakal memanjakan pecinta-pecinta selfie.

Antara harga Vivo V5 Plus dan spesifikasi yang dibawannya dibandingkan nampaknya akan dapat membuat maniac-maniac konsumen menantinya di pasar gadget Tanah Air kalau kita Selain semakin memperketat persaingan handphone di kelasnya, spesifikasi dan harga Vivo V5 Plus itu juga bakal menjadi pilihan baru bagi mereka yang mencari ponsel canggih dengan kamera selfie beresolusi tinggi namun dengan harga yang standar dibandingkan dengan smartphone-smartphone premium. Harga yang Di tawarkan oleh Vivo Adalah Rp. 4.999.000.

Kelebihan Dan Kekurangan Smartphone Vivo V5 Plus

Kelebihan Vivo V5 Plus

  • Layar seluas 5.5 inci
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels berkerapatan 401 ppi
  • Panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
  • Proteksi Corning Gorilla Glass
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 506
  • OS Android Marshmallow
  • Memory internal 64 GB + slot memory eksternal up to 256 GB
  • Kamera utama 16 MP dan dual kamera depan 20 MP + 8 MP
  • Dukungan akses jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Sistem navigasi A-GPS
  • Baterai Li-Ion 3160 mAh
Kekurangan Vivo V5 Plus
  • Baterai non removable
  • Slot memory eksternal harus berbagi dengan slot SIM Card 2
  • Ponsel premium namun sistem navigasi masih andalkan A-GPS saja
  • OS belum gunakan Android Nougat

Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V5 Plus 2017