Cara Split Screen Di Vivo Y55

Cara Mudah Split Screen Di Vivo Y55 - Di masa yang sudah semakin maju, kalian semakin dituntut untuk menjadi sosok yang multitasking. Sesuatu pekerjaan bisa dikerjakan secara bersamaan. Untungnya, tugas kalian diselesaikan dengan kehadiran smartphone yang canggih.

Cara Split Screen Di Vivo Y55

Sayangnya, tak seluruh smartphone sesuai dengan kebutuhan kalian. Kebanyakan, smartphone tak bisa multitasking untuk mempermudah pekerjaan. Alhasil pekerjaan kalian menjadi terbengkalai jika smartphone kamu termasuk HP yang lambat

Untungnya sekarang sudah ada Smartphone Yang mempunyai fitur Split Screen yaitu Vivo Y55. Vivo Y55 Mempunyai fitur smart split dengan teknologi Smart Split 2.0, membuat ponsel cerdas yang satu ini menjadi pasangan yang tepat untuk Anda. Bayangkan saja, fitur ini bisa membuat Kamu membuka 2 program dalam waktu berbarengan, Kamu bisa menonton video streaming sambil membalas pesan pendek.

Inilah Cara Menggunakan Smart Split Screen Vivo Y55
Pertama-tama, kalian harus mengaktifkan fitur smart multi screen yang berada di menu setting dengan cara menggeser tombol ke posisi on. Nantinya, jika kalian sedang membuka sebuah aplikasi dalam keadaan full screen, jika ada notifikasi aplikasi lain muncul di bagian atas maka muncul ikon floating screen. Tap ikon tersebut untuk memunculkan aplikasi yang ada notifikasinya dan layar Anda bisa menampilkan 2 aplikasi sekaligus.

Kalian bisa memakai fitur ini jika pada saat sedang membuka aplikasi, muncul notifikasi dari aplikasi lain yang menampilkan icon floating screen. Anda juga bisa memilih aplikasi apa saja yang hendak ditampilkan dalam mode smart split screen (misalnya Facebook, WhatsApp, messages dan lain sebagainya).

Sangat Mudah bukan, Itulah cara mengaktifkan Fitur Smart Split Screen Vivo Y55, semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Cara Split Screen Di Vivo Y55