Smartphone Full-Screen Vivo X20 Akan Rilis Pada Tanggal 21 September

Sebelumnya Vivo telah meluncurkan smartphone dengan desain full-screen, yakni Vivo V7+. Namun masih ada smartphone full-screen dari Vivo yang bakal segera meluncur, yakni Vivo X20. Bahwa tanggal peluncuran Vivo X20 bakal berlangsung pada tanggal 21 September mendatang sudah diungkapkan baru-baru ini perusahaan.


Untuk Vivo X20 sendiri terlihat mirip dengan Vivo V7+ yang diluncurkan pekan kemudian. Tapi jika Vivo V7. Vivo X20 diharapkan hadir dengan layar berjenis AMOLED seluas 5,8 inci dan mempunyai resolusi 2160×1080 piksel yang memanfaatkan aspek rasio 18:9 atau 2:1 yang sama dengan kebanyakan smartphone full-screen. Untuk dapur pacunya, smartphone ini diharapkan mengusung chipset mid-range Snapdragon 660 yang memiliki performa tinggi dan disandingkan dengan 6GB RAM.

Untuk fotografinya, setup dual-kamera dimana salah satu sensor utamanya beresolusi 24MP digunakan oleh vivo X20 diharapkan datang dengan kamera utama yang. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini diharapkan datang dengan kamera selfie beresolusi 24MP juga.

Sebelumnya perusahaan sempat merilis teaser promosi fitur baru bernama “Face Wake” yang bisa membuka kunci smartphone dengan wajah Anda cuma dalam hitungan 0,1 detik. Ya, sensor fingerprint digunakan tersebut bisa dikatakan lebih tidak lambat dibandingkan. Tapi Vivo X20 masih memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian belakang.

Edisi eksklusif Black Mars Intelligence Agency Edition diungkapkan bahkan Vivo juga sudah merilis sejumlah gambar promosi yang. Lantaran tahun lalu perihal yang sama juga dilakukan untuk Vivo X9, langkah Vivo yang bekerjasama dengan acara Televisi populer ini juga bukan pertama kalinya,

Smartphone Full-Screen Vivo X20 Akan Rilis Pada Tanggal 21 September