6 Hari Menuju Grand Launching Vivo V7+, Smartphone Bezel Less

Grand Launching Smarphone Vivo V7+ semakin dekat. Bersiaplah menjadi saksi lahirnya generasi baru dari V-Series smartphone. Vivo V7+ sendiri diklaim hadir dengan banyak peningkatan fitur dan kemampuan yang lebih baik ketimbang seri pendahulunya.

6 Hari Menuju Grand Launching Vivo V7+, Smartphone Bezel Less

Setelah sebelumnya menjadi pioneer global untuk kamera depan 20 MP pada Vivo V5 dan membenamkan dual kamera 20MP+8MP pada Vivo V5Plus, Vivo Smartphone kembali membuat gebrakan baru di dunia ponsel pintar.

Tren smartphone tanpa bingkai atau Bezel Less yang semakin menjadi preferensi bagi para pecintagadget ternyata ditangkap dengan positif oleh Vivo Smartphone.

Vivo V7+ dikabarkan memiliki layar yang nyaris tanpa bezel (bezel less). Vivo menyebutnya dengan istilah "FullViewTM Display". Layarnya memiliki rasio aspek 18:9, dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440x720 piksel.

Bukan hanya merasakan tampilan dan pengalaman layar smartphone yang lebih luas dan lebih baik, namun juga meningkatkan sisi premium dan nyaman dalam genggaman.

Selainitu, Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama di dunia dengan inovasi kamera depan 24 MP dan dilengkapi dengan flash khusus selfie bernama Moonlight Glow. Smartphone Vivo V7+ bahkan memiliki fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Terkait kamera depan, V7+ nyatanya masih mengusung lensa dengan konfigurasi yang sama dengansmartphone sebelumnya, yakni 16MP dengan modus Ultra HD.

Bisa menjepret empat foto secara bersamaan dan menggabungkannya ke dalam foto dengan resolusi 64MP.

Vivo V7+ kabarnya juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. PenggunaVivo V7+juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan.

Dengan tajuk Perfect Moment, acara peluncuran Vivo V7+ akan diadakan dalam 6 hari ke depan. Vivo resmi mengumumkan bahwa Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan dilaksakan pada tanggal 28 September 2017 jam 20.00 WIB serentak di 9 stasiun TV nasional dan 9 media online.

Ikuti terus infonya di Instagram Vivo Indonesia, Facebook Vivo Indonesia, dan kunjungi situs http://www.perfectselfie.id/

6 Hari Menuju Grand Launching Vivo V7+, Smartphone Bezel Less