Review Spesifikasi Dan Harga Vivo Xshot Terbaru 2017

Inilah Spesifikasi Dan Harga Vivo Xshot - Selamat Datang Di blog VivoNesia, Blog Ini memberikan berita mengenai Vivo. Vendor Vivo merupakan produsen gadget yang berasal dari Tiongkok Atau Di kenal sebagai negeri tirai bambu, Mungkin vendor ini masih terasa asing di telinga kalian. Vivo sebagai vendor yang baru masih belum terlalu diperhitungkan di persaingan pasar gadget dan terus berusaha untuk meluncurkan produk-produk terbaik yang dimilikinya. Inovasi-inovasi yang terus dilakukan supaya mendapat eksistensi persaingan pasaran gadget yang terus memanas dengan bermunculan berbagai produk yang sangat berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Oleh karena itu Vivo secara resmi merilis Vivo Xshot yang dikhusus untuk para pecinta gadget yang menyukai fotografi. Vivo Xshot dengan adanya fitur fotografi yang sangat hebat dan memiliki dapur pacu yang cukup tangguh untuk menunjang fasilitas editing pada hasil bidikan foto kalian.


Untuk Vivo Xshot ini merupakan varian dari kelima smartphone yang diluncurkan bersamaan oleh pihak vendor Vivo yaitu Vivo Xplay, X3S, Xshot, Y22, dan Y15. Tetapi varian Vivo Xshot ini memang dikhususkan untuk para pecinta fotografi dengan kamera berkualitas tinggi yang ditanamkan pada perangkat ini. Vivo Xshot mempunyai performa yang jauh diatas ekspektasi rata-rata dengan dua versi yang dipasarkan Vivo Xshot Ultimate dan Vivo X Shot Basic. Lalu selain kamera yang memiliki sensor dan teknologi yang terbaik. Dapur pacu ponsel Vivo Xshot telah diperkuat dengan processor Quad Core sampai dengan 2.5 Ghz. konektivitas LTE 4G sampai dengan 300Mbps. Di bawah ini kita akan memberikan spesifkasi tentang Vivo Xshot

Desain Trendi Dan Stylish

Untuk Konsep desain yang diusung body pada Vivo Xshot tergolong sangat trendi dan stylish dengan balutan desain khas anak muda yang senang bergaya. Ukuran dimensi pada Xshot 146.45 mm x 73.3 mm x 7.99 mm dan berat 148 gram ini membuat kalian nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Layar Resolusi Full HD
layar smartphone Vivo Xshot ini berteknologi IPS berukuran 5.2inci dipadukan dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p kerapatan layar 401 ppi dan kekayaan warna 16juta warna yang tinggi, membuat nyaman mata saat memandangi ponsel dengan berlama-lama. Vivo Xshot juga didukung dengan fitur multitouch untuk sentuhan pada layar.

Processor
Vivo Xshot menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan 8 inti processor Octa Core dengan kecepatan maksimal 2.5Ghz. Dengan dukungan RAM 3 Gb pada Vivo Xshot versi ultimate dan 2 Gb pada versi Basic, GPU Adreno 330, ponsel ini juga mampu untuk menjalankan game HD Namun sangat disayangkan sistem operasi yang digunakan pada Vivo Xshot masih Android Jelly Bean v.4.3 yang sudah ketinggalan dari ponsel pintar terbaru saat ini.

Ruang Penyimpanan
Media penyimpanan yang berbeda, pada versi Ultimate tersedia memori internal sebesar 32 GB dan versi Basic sebesar 16 GB. Sebuah ukuran yang fantastis bukan untuk penyimpanan file. Dengan penyimpanan sebesar itu kalian dapat menyimpan banyak data. Apabila kalian masih merasa kurang dalam media penyimpanan file, Vivo Xshot juga menyediakan slot memori eksternal Dengan slot memori eksternal upto 128GB

Kamera
Pada sektor kameranya Vivo Xshot dikedua versi baik yang Ultimate maupun Basic yang diluncurkan yakni beresolusi 13MP. Dengan menggunkan sensor Sony yaitu Exmor IMX 214+Lens 6P, aperture f/1.8 dan optical image stabilization, Vivo Xshot akan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail. Bahkan dengan ditanamkannya dual-LED color temperature pada saat kalian mengambil gambar ataupun video di kondisi yang kurang cahaya tetap akan menghasilkan gambar dengan hasil yang tajam. Selain itu ditambah dengan fitur lain pada Vivo Xshot seperti HDR, night mode, Quick Shoot, mode bokeh dan mode children , akan membuat gambar lebih menarik. Pada hasil perekaman video kamera primer tersebut akan menghasilkan video dengan kualitas 4K UHD dengan fps maksimal 120, Pada kamera depan dengan resolusi 8MP yang mampu menjangkau lebar 84 derajat sangat cocok untuk kalian yang suka dengan mengambil foto selfie.

Konektivitas
Jaringan konektivitas Vivo Xshot berjalan pada teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE dengan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900,3G HSDPA 850 / 900 / 2100, LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600) dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps.

Baterai
Untuk Baterai menggunkan Li-Po dengan kapasitas 2600mAh, Non Removable (baterai Tanam)

Harga
Untuk Harga terbaru Vivo Xshot dikisaran angka Rp 2 jutaan

Review Spesifikasi Dan Harga Vivo Xshot Terbaru 2017