Vivo V7+ Akan Jadi Senjata Terbaru V-Series Di Indonesia

Vivo Smartphone mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Tanah Air. Melalui postingan di akun media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, Vivo V7+ menjadi nama resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.


Dulu adanya "Rumor Jika Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang sangat tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi teranyar Vivo untuk konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo bahwa V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,"menurut Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Smartphone Vivo V7+ akan hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Edy mengungkapkan jika dalam beberapa hari ke depan Vivo siap memberikan lebih banyak detail dan kejutan terkait Vivo V7+ ini. "Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari ke depan,kita tunggu saja" ungkap Edy.

Tetapi, Edy masih menyimpan rapat kepastian kapan tanggal peluncuran V7+ di Tanah Air. Dia mengatakan jika waktu peluncuran resmi menjadi sebuah kejutan bagi penggemar Vivo. “Itu kejutan, tunggu ya”.

Vivo V7+ Akan Jadi Senjata Terbaru V-Series Di Indonesia