Review Spesifikasi dan Harga Vivo V7+, Hadir dengan Kamera Selfie 24MP

Spesifikasi Terbaru Vivo V7+ -Vivo baru saja meluncurkan smartphone tebarunya yang bernama Vivo V7+ di India, dimana smartphone ini datang dengan perihal yang menarik, yakni desain full-screen layaknya smartphone flagship saat ini. Desain Full-screen pada Vivo V7+ ini dijuluki sebagai FullView Display, dimana panel layar smartphone ini berukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9 dan mempunyai resolusi 1440×720 piksel.

Spesifikasi Terbaru Vivo V7+,Review Spesifikasi dan Harga Vivo V7+, Hadir dengan FullView Display 18:9 dan Kamera Selfie 24MP

Pastinya Kamu bakal terkesan melihat desain smartphone ini yang memiliki bezel super tipis di bagian samping, dan juga bezel bagian atas dan bawah yang terlihat lebih tipis dari smartphone pada umumnya. Dominasi layar di bagian depan membuat rasio screen-to-body pada smartphone ini mencapai sekitar 84.4%, yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone dengan desain memukau. Layar smartphone ini juga telah dilapisi Gorilla Glass 3 2.5D yang menunjang tampilan premiumnya.

Smartphone ini ditujukan bagi mereka pecinta foto selfie karena kamera depan smartphone ini beresolusi 24MP f/2.0. Sementara untuk kamera utamanya menggunakan sensor OmniVision OV16880 16MP f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED flash. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur pengenalan muka, Face Access yang akan membuka kunci smartphone cuma dengan melihatnya.

Sementara untuk jeroannya, smartphone ini ditenagai dengan chipset 14nm Qualcomm Snapdragon 450 yang mempunyai prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Sebab dibangun dengan proses 14nm, chipset baru ini menjanjikan peningkatan kinerja serta efisiensi daya yang lebih baik MicroSD digunakan oleh smartphone ini mempunyai 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas sampai 256GB.

Untuk fitur lainnya, terdapat sensor fingerprint yang berada di bagian belakang dan smartphone ini masih memiliki jack audio 3.5mm. Untuk meningkatkan mutu audio, smartphone ini sudah dibekali dengan chip audio AK4376A Hi-Fi. Sistem operasinya merupakan Funtouch OS 3.2 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Tidak ketinggalan baterai sebesar 3225mAh juga telah diusung smartphone ini.

Untuk harganya, di India smartphone ini dijual seharga INR21.990atau setara dengan Rp4,5 jutaan dan tersedia dalam pilihan warna Matte Black dan Champagne Gold. Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi tentang kapan smartphone ini bakal datang di Indonesia.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V7+, Hadir dengan Kamera Selfie 24MP

  1. keren juga spesifikasinya, harganya juga keren hehe...
    papan preheating

    ReplyDelete